Selasa, 25 September 2012

Cara Menyembuhkan Jerawat

Dapatkan segera Cara Menyembuhkan Jerawat denganJelly Gamat Luxor yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit yang anda derita.  Jelly Gamat luxor dalam istilah sehari-hari disebut Timun Emas atau Teripang di negara malayasia di sebut Gamat . Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia dan memiliki warna keemasan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan sehingga menghasilkan luxor(ekstrak teriapang/gamat dalam bentuk jelly) yang berkhasiat penyembuhan berbagai penyakit. Kandungan kolagen yang terkandung dalam luxor menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.

Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceous gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Daerah yang mudah terkena jerawat ialah di muka, dada, punggung dan tubuh bagian atas lengan.
Jerawat digolongkan ringan bila bentuknya masih komedo dengan jumlah lesi kurang dari 30. Apabila jumlah lesi berkisar antara 30-125 maka dinamakan jerawat sedang (papule). Jerawat besar yang disebut nodul atau kista timbul bila lesi di atas 125.
Fortuner SUV Terbaik

Munculnya jerawat sering terjadi pada masa pubertas antara usia 14-19 tahun yang disebabkan oleh perubahan hormon pada remaja. Deteksi jerawat sejak dini sangat sulit sebab sebelum masa pubertas kulit anak akan mengalami pengelupasan tiga minggu sekali. Sedangkan ketika remaja, kulit mengelupas empat minggu sekali.

Hasil penelitian menunjukkan sebanyak 85% populasi mengalami jerawat pada usia 12-25 tahun, 15% populasi mengalaminya hingga usia 25 tahun. Jika tidak teratasi dengan baik, gangguan jerawat dapat menetap hingga usia 40 tahun.

Selain menimbulkan bekas jerawat, efek utamanya adalah pada jiwa seseorang, seperti krisis percaya diri atau minder dan depresi.{mospagebreak}

 Penyebab munculnya jerawat adalah :
  • Produksi minyak berlebihan.
  • Sel-sel kulit mati.
  • Bakteri

 Cara Menyembuhkan Jerawat Dengan Jelly Gamat Luxor


TESTIMONI
Wajah Saya Bersih dari Jerawat dengan luxor

Nama              : Rusdah
Umur              : 20 Tahun
Alamat            : Palembang
Keluhan           : Wajah Berjerawat
Jenis Prodak    :  jelly gamat luxor / gamat / teripang

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk luxor. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih jelly gamat luxor.

PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI ATAU HUBUNGI Hp/Tlp. 02657292702 / 085221963133

Tidak ada komentar:

Posting Komentar