Rabu, 10 Oktober 2012

Obat Herbal Hepatitis B

Bagi anda yang terkena penyakit hepatitis B sekarang anda tak perlu khawatir, kami punya solusinya dengan Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Luxor yang terbukti dapat menyembuhkan penyakit yang anda derita karena terbuat dari bahan alami dan tidak akan menimbulkan efek samping.

HEPATITIS B

Hepatitis berarti peradangan atau pembengkakan liver atau hati. Hepatitis adalah penyakit berbahaya karena menyerang hati, yang merupakan organ penting dengan ratusan fungsi. Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang di sebabkan oleh virus hepatitis b (VHB) yang menginfeksi hati hominoidae, dan menyebabkan peradangan yang di sebut hepatitis. Penularan virus hepatitis B hasil dari paparan infeksi darah atau cairan tubuh yang mengandung darah.

GEJALA HEPATITIS B

Banyak orang dengan hepatitis B akut memiliki gejala sedikit atau tidak ada sama sekali. Tak heran bila para penderitanya sama sekali tidak menyadari kalau dirinya telah menderita hepatitis B bahkan bila sudah dalam kondisi kronis sekalipun. Hepatitis Virus tipe B (HVB) dapat menular melalui darah dan cairan tubuh manusia yaitu kontak seksual, penularan dari ibu ke janin dalam kandungan dan melalui suntikan atau transfusi darah yang tercemar virus Hepatitis B, seperti pengguna narkoba suntik, pengguna alat kesehatan (jarum, pisau, gunting) yang tidak disterilkan sempurna, tindik, tato, pisau cukur, gunting kuku yang tidak steril.
Tanda dan gejala Hepatitis B, yaitu:
  1. Sakit perut
  2. Urine gelap
  3. Demam
  4. Nyeri sendi
  5. Kehilangan nafsu makan
  6. Mual dan muntah
  7. Kelemahan dan kelelahan
  8. Kulit menguning dan bagian putih mata (jaundice).

 

PENYEBAB HEPATITIS B

Dari semua jenis virus hepatitis, yang paling ganas dan cukup mematikan adalah hepatitis B. Penyebab hepatitis B adalah adanya infeksi virus yang menggerogoti sel-sel hati. Penyakit hepatitis B bisa menular lewat cairan tubuh manusia, misalnya darah, atau air liur. Berikut ini kondisi yang bisa menyebabkan terserang penyakit hepatitis B :
  • Transfusi Darah
Salah satu penyabab hepatitis B yang bisa menular kepada orang banyak, apabila seorang penderita hepatitis B mendonorkan darah tanpa screening hepatitis B.
  • Penggunaan Barang Bersamaan
Penyebab hepatitis B bisa menular pada orang lain melalui barang-barang tertentu yang di gunakan secara bersama-sama, misalnya jarum suntik.
Penggunaan jarum suntik yang di pakai secara bersama-sama biasanya adalah pencandu narkoba atau obat-obatan.
  • Hubungan Seksual
Menurut para ahli, salah satu penularan hepatitis B adalah melalui hubungan seksual.

 

PENCEGAHAN HEPATITIS B

Pencegahan Umum:
  • Hindari kontak seksual dengan penderita hepatitis B, termasuk cairan tubuh seperti ludah dan cairan sperma
  • Skrining ibu hamil pada awal dan pada trimester ke-3 kehamilan
  • Hindari pemakaian alat suntik yang tidak steril, alat tindik, tatto, berganti-ganti pasangan, pemakaian narkoba suntik
Pencegahan Khusus:
Vaksinasi hepatitis perlu diberikan pada waktu lahir karena :
  1. Penularan hepatitis b pada bayi lahir dapat dicegah dengan pemeriksaan rutin HBsAg pada ibu-ibu hamil dan pemberian imunisasi pencegahan pada bayi lahir yang terpapar. Bila tyidak diketahui status HBsAg ibunya, vaksinasi hepatitis B direkomendasikan untuk bati segera setelah lahir dan sebelum pulang dari rumah sakit. Hal ini merupakan jaring pengaman utuk mencegah penularan infeksi virus hepatitis B dari ibu yang tidak diperiksa.
  2. Saat ini tidak ada pengobatan spesifik untuk hepatitis B akut
  3. Hepatitis B kronis dapat diterapi dengan obat namun biaya mencapai ribuan dolar pertahin dan tidak terjangkau pada kebanyakan pasien dinegara berkembang

 Testimoni yang Sembuh dari Hepatitis B Dengan Jelly Gamat Luxor

Sebelum pengobatan heptitis B dengan obat herbal hepatitis B jelly gamat luxor

Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seseorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon.Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai.Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke labolatorium.Hasilnya sangat mengagetkan.Creatini menunjukkan angka 1,59 (normal 0,4-1,1 ),asam urat 9,6 (normal 2,5-7),SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 ( normal 6-30) dan HBAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B.Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup.Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

Setelah pengobatan heptitis B dengan obat herbal hepatitis B jelly gamat luxor

Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk luxor berikut testimony seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut.Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi Jeli gamat 3 x 2 sdm,Spirulina 3×5 tablet, dan Extar C 2×1 tablet.Berbarengan dengan itu juga saya memutuskan untuk menghentikan obat dokter.7 bulan mengkonsumsi Luxor,pada 24 Mei 2008 saya cek darah di labolatorium.Hasilnya sangat-sangat menggembirakan.Creatini 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis.

 

Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor memiliki kandungan ekstra teripang gamat 34% lebih banyak, yang memiliki banyak sekali fungsi dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya yaitu dapat mengobati Hepatitis B .

Kandungan hewan laut filum Echinodermata yang terkandung dalam Jelly Gamat Luxor efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam obat hepatitis herbal jelly gamat luxor .



UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI ATAU HUBUNGI 085221963133 / 02657292702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar