Senin, 05 November 2012

Obat Herbal Kaki Gajah (Filariasis)

Akhir-akhir ini cuaca sering tak menentu, kita harus waspada terhadap berbagai serangan penyakit yang akan menimpa kita, salah satunya penyakit kaki gajah. Sekarang anda tak perlu khawatir karena kami mempunyai solusi yang mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit kaki gajah dengan Obat Herbal Kaki Gajah Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari bahan alami serta tidak akan menimbulkan efek samping dan aman bagi yang mengkonsumsinya.

PENYAKIT KAKI GAJAH

Penyakit kaki gajah atau filariasis adalah penyakit menular yang di akibatkan oleh larva cacing filaria yang di tularkan oleh nyamuk, baik itu nyamuk rumah, got, hutan atau rawa. Penyakit filariasis atau kaki gajah ini merupakan penyakit menahun atau kronis. Cacing dewasa dapat bertahan sampai lebih dari 10 tahun dalam tubuh manusia, di mana pada saat itu mikrofilaria terus menerus terbentuk. Parasit filaria betina dapat menghasilkan lebih dari 10.000 mikrofilaria per hari yang masuk ke dalam pembuluh darah dan siap untuk dihisap oleh nyamuk seperti Aedes, Mansonia, Anopheles, dan Culex.

Proses penularan penyakit filaria ini di mulai saat nyamuk menggigit dan menghisap darah orang yang mengandung mikrofilaria. Mikrofilaria tersebut masuk ke dalam paskan pembungkus tubuh nyamuk, kemudian menembus dinding lambung, dan bersarang di antara otot dada. Yang sering terinfeksi itu biasanya kelenjar limfa di daerah lipat paha (selangkangan). Dan sumbatan aliran limfa dapat ditemukan di kedua atau salah satu kaki. Tapi dapat pula terjadi infeksi dan sumbatan pada kelenjar limfa di tempat lain, sehingga tak menutup kemungkinan di kedua tangan pun bisa terjadi.

PENYEBAB KAKI GAJAH

Yang menjadi penyebab kaki gajah bukanlah larva cacing filaria, melainkan anak cacing filaria itu, yang disebut dengan larva mikrofilaria. Untuk mengetahui apakah seseorang punya larva itu atau tidak, perlu dilakukan pemeriksaan larva dalam tubuh. Namun larva itu hanya bisa terdeteksi malam hari, karena mikrofilaria hanya keluar pada malam hari saja. Penyakit ini bersifat menahun (kronis) dan bila tidak mendapatkan pengobatan, dapat menimbulkan cacat menetap berupa pembesaran kaki, lengan dan alat kelamin baik perempuan maupun laki-laki.

GEJALA KAKI GAJAH

  1. Tidak ada gejala apa pun tapi bisa menularkan mirofilaria dari tubuhnya ke tubuh orang lain.
  2. Terjadi gejala infeksi akut akibat peradangan pada kelenjar limfe, terjadi demam mendadak, nyeri, bengkak.
  3. Adanya penyumbatan limfaa yang dapat menyebabkan pembengkakan didaerah kaki, tangan ( bila kelenjar limfe terkena di daerah ketiak, sehingga pada wanita dapat menyebabkan pembengkakan di payudara). Pada laki-laki, selain pada kaki daerah genital juga dapat terkena, sehingga terjadi pembengkakan di daerah scrotum (zakar).

PENCEGAHAN

Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mencegah serangan kaki gajah, yaitu:
  • Berusaha menghindarkan diri dari nyamuk vektor dengan cara menggunakan kelambu sewaktu tidur
  • Membersihkan pekarangan dan lingkungan sekitar rumah
  • Memberantas jentik-jentik nyamuk di bak air dirumah, menimbun, mengeringkan atau mengalirkan genangan air sebagai tempat perkembangbiakan nyamuk
  • Menutup vantilasi rumah dengan kasa nyamuk

Obat Herbal Kaki Gajah dengan Jelly Gamat Luxor

Pengobatan kaki gajah yang efektif yaitu dengan Jelly Gamat Luxor. Kandungan yang terdapat dalam teripang atau gamat yaitu zat gizi separti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dan kandungan zat gizi yang ada didalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan Cell Growth Factor (CGF) akan bekerja sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Testimoni Kaki Gajah Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor
Nama    : Sri
Asal    : Mojokerto, Jawa Timur
Umur    : 50 Tahun
Propesi    : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Kaki Gajah
Saya minum Jelly Gamat Luxor 6 botol setelah saya tahu Gejala Penyakit Kaki Gajah. Menurut dokter proses pemulihan kira-kira sebulan, dan itu menurut saya sangat menyiksakan. Akhirnya saya minum Jelly Gamat Luxor 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan penyakitnya sembuh.


UNTUK PEMASANAN SILAHKAN KLIK DISINI ATAU HUBUNGI 085221963133 / 02657292702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar