Senin, 08 Oktober 2012

Obat Herbal Eksim Jelly Gamat Luxor

Penyakit eksim dapat menyerang siapa saja tak terpengaruh oleh faktor usia, jenis kelamin atau jenis kulit. Bagi anda yang terkena penyakit eksim, sekarang anda tak perlu khawatir lagi karena kami punya solusinya yaitu dengan Obat Herbal Eksim Jelly Gamat Luxor yang dapat mengatasipenyakit eksim anda dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Penyakit Eksim

Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Keradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki.
Eksim juga dapat muncul akibat alergi. Gangguan ini disebut eksim bila sudah menimbulkan bekas yang menghitam, tebal, gatal, dan seringkali kambuh. Eksim biasanya juga menyerang daerah tubuh tertentu, sedang alergi dapat menyerang seluruh tubuh atau berganti – ganti. Dengan mengamati secara cermat mengenai makanan, pakaian, tempat, obat, kosmetik, atau benda yang disentuh, anda akan dapat mengenali pencetus alergi yang anda alami. Dengan menghindari benda-benda atau pencetus alergi ini, anda dapat menghindari serangan gatal-gatal tersebut.

Tipe Eksim, yaitu :
  1. Dermatitis kontak: meliputi dermatitis kontak alergik dan iritan. Beberapa agen penyebab eksim jenis ini adalah jelatang, parfum, pengawet kosmetik, metal, dan pewarna.
  2. Dermatitis atopik: salah satu jenis eksim yang paling sering dijumpai dan merupakan penyakit turunan. Dermatitis atopik umumnya dimulai ketika bayi dan masih anak-anak dengan gejala berupa gatal, radang kulit, dan pada sebagian penderita sering timbul asma dan demam.
  3. Eksim numular: beberapa plak eksim yang biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar dari kaki, tangan, dan lengan.
  4. Eksim stasis: jenis eksim kronis pada daerah bawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises.


GEJALA EKSIM


Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Secara umum eksim memiliki gejala awal seperti, memerah pada kulit (akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain), rasa gatal, kulit mengering, sering terdapat lepuhan yang berisi cairan.

Gejala atau tanda-tanda penyakit eksim adalah :
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  • Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  • Eksim akan sangat cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.
  • Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah. Eksim kering akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.
Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap.

Sementara pada kondisi eksim kulit yang kronis ditandai dengan pembengkakan, kulit menjadi keras, tebal dan berkerak serta terjadi pigmentasi. Hal ini menunjukkan jika penyakit eksim telah berkembang hingga ke jaringan dalam kulit atau dermis.

PENYABAB EKSIM 

 

Penyebab eksim kulit hingga kini belum terdeteksi secara pasti. Namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan/alergen yang menyebabkan eksim. Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain.

Gaya hidup  ikut berperan penting dalam menyuburkan jamur Eksim pada kulit. Faktor luar yang menjadi pemicu utama berjangkitnya penyakit kulit seperti eksim ini adalah alam tropis Indonesia yang sangat panas dan lembab. Ini menyuburkan semua penyakit kulit, karena badan kita lebih sering mengeluarkan keringat. Kegemukan, stres, penyakit menahun seperti TBC atau Diabetes Mellitus, dan status sosial ekonomi yang rendah juga dapat menjadi pemicu datangnya penyakit eksim.

CARA PENCEGAHAN EKSIM

 

Munculnya eksim dapat dihindari dengan melakukan beberapa tips dibawah ini :
  • Jaga kelembaban kulit.
  • Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya.
  • Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  • Hindari berkeringat terlalu banyak atau kepanasan.
  • Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain.
  • Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi.
  • Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain.
  • Kurangi Stress.

Obat Herbal Eksim Jelly Gamat Luxor

Kini telah hadir terobosan baru penyakit Eksim bisa diobati dengan cara alami yaitu dengan Obat Herbal Eksim Jelly Gamat Luxor . Penggunaan Jelly Gamat Luxor dalam pengobatan penyakit Eksim ini tidak hanya untuk dikonsumsi namun Jelly Gamat Luxor bisa juga dioleskan pada bagian kulit yang terserang eksim .


UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI ATAU HUBUNGI 085221963133 / 02657292702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar