Jumat, 28 September 2012

Cara Menyembuhkan Penyakit Alergi

Anda yang mempunyai penyakit alergi pasti merasa terganggu, karena merasakan gatal ketika anda memakan sesuatu atau berada di tempat dan dalam keadaan cuaca yang dingin.Penyakit alergi tidak hanya di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Kini obat alergi telah banyak di pasaran, namun kebanyakan yang beredar di pasaran mengandung bahan kimia dan akan menimbulkan efek samping. Sekarang anda tak perlu khawatir lagi, kini telah hadir Cara Menyembuhkan Penyakit Alergi Jelly Gamat Luxor dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya.

Sekilas Tentang Alergi

Alergi atau hipersensitivitas tipe I adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik. Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitivitas tersebut disebut alergen.

Gejala Alergi

  • Mata Gejala alergi pada mata adalah : mata gatal , mata merah , mata berair , mata belekan , warna kehitaman di bawah mata , bintitan . 
  •  Sistem pernafasan Gejala alergi pada sistem pernapasan adalah batuk , pilek , hidung tersumbat , bersin , sesak napas , mengi suara , mimisan , sakit telinga , kemerahan telinga , tenggorokan gatal , suara serak .
  •  Sistem pencernaan Gejala alergi terhadap sistem pencernaan: nyeri perut, diare, sulit buang air besar, kembung, dan sering kentut.
  • Kulit Gejala alergi pada kulit bisa kulit gatal , kulit merah berbintik-bintik , kulit menebal , eksim, kulit menjadi kebiruan / hitam , bibir menjadi bengkak.

Cara Menyembuhkan Penyakit Alergi Dengan Jelly Gamat Luxor


 KANDUNGAN AKTIF BIOLOGI LUXOR HASIL PENELITIAN OLEH PARA AHLI:

Gamapeptide (hanya di temukan pada tubuh gamat hewan laut, tidak akan ditemukan di spesies lain) yang bersifat sebagai antialergi, serta:
  •   Menenangkan dan menstabilkan emosi. 
  •   Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  •  Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat )
  •   Memelihara sirkulasi darah
  •   Membuat kulit menjadi lebih muda, sehingga meremajakan kulit
kandungan dalam ekstrak teripang  jelly gamat luxor termasuk: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 macam mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap, bersatu-padu untuk membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Nah, saat kekebalan tubuh seseorang meningkat, pada syariatnya itu bisa menjaga tubuh orang tersebut kebal dari penyakit, terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh kurangnya antibodi.

Testimoni Orang Yang Sembuh Dari Alergi berkat perantara Jelly Gamat
Nama : Heru Ginanjar
Umur : 24 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Alergi
Jenis Produk : Jelly Gamat Luxor
Saya mengalami alergi udara / bersin cukup lama. Tiap pagi selalu bersin berkepanjangan, sehingga merasa rikuh/sungkan kepada para tetangga. Penyakit Alergi ini sangat mengganggu kesehatan tubuh serta aktifitas sehari – hari saya sehingga saya sangat ingin menyembuhkannya. Lalu saya mencoba produk yang sangat ampuh sekali untuk Penyakit Alergi yang saya derita yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor. Setelah 2 minggu akhirnya semua keluhan tersebut sembuh dengan total da setia pagi saya selalu menghirup udara yang sangat segar.

Untuk Pemesanan Klik Disini Atau Hubungi Tlp\Hp. 02657292702 \ 085221963133

Tidak ada komentar:

Posting Komentar