Selasa, 16 Oktober 2012

Obat Herbal Kista

Penyakit kista sering menyerang kaum wanita. Kebanyakan perempuan tidak menyadari bahwa dirinya menderita panyakit kista. Jika penyakit kista di biarkan tanpa di tangani dengan benar, penyakit ini bisa berubah menjadi kanker dan penanganannya akan semakin sulit. Bila anda sudah terserang penyakit kista, sekarang anda tak perlu khawatir kami punya solusinya dengan Obat Herbal Kista Jelly Gamat Luxor yang mampu menyembuhkan penyakit kista tanpa operasi karena terbuat dari bahan alami dan tidak akan menimbulkan efek samping.

PENYAKIT KISTA

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Menurut tingkat keganasannya penyakit kista itu ada 2 macam :

  • Kista non-neoplastik, sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan
  • Kista neoplastik, umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya
Menurut Dr.dr.T.Zjacoeb,SpOG-KFER, penyakit kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi penyakit kista juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat di sebabkan oleh polusi udara dan debu.

Ciri-ciri penyakit kista, yaitu:
  1. rasa nyeri pada perut bagian bawah
  2. rasa sakit yang hebat saat menstruasi (sebagian penderita bahkan sampai pingsan menahan rasa sakitnya)
  3. sering merasa ingin buang besar atau kecil
  4. terdapat benjolan pada daerah perut (kondisi sudah parah)
  5. rasa nyeri akan semakin bertambah saat melakukan aktifitas fisik yang berat, jika kista pecah
Jenis-Jenis Kista

  • Kista Fungsional
    yang di perlukan tubuh wanita hamil untuk mempertahankan kehamilannya, yang akan menghilang setelah ari-ari terbentuk lengkap (disebut juga kista lutein)
    • Kista Dermoid
      jenis ini biasanya menyerang wanita berusia lebih muda dan dapat tumbuh besar 15 cm, yang berasal dari sisa jaringan embrio (biasanya berisi lemak, tulang, rambut dsb)
    • Kista Endometriosis
      yang berisi cairan kecoklatan (kista coklat), yang terjadi karena tumbuhnya jaringan endometrium di tempat tersebut, dan di pengaruhi oleh hormon estrogen.
    • Kista Denoma
      yaitu tumor yang terbentuk dari jaringan ovarium. Tumor jenis ini biasanya berisi cairan dan dapat berukuran sangat besar, bahkan hingga 30cm atau lebih. 
    • GEJALA


      Kista ovarium biasanya tidak menimbulkan gejala dan tidak sengaja terdeteksi melalui USG. Namun, ada beberapa gejala yang dialami yaitu:
      1. siklus haid tidak teratur
      2. kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
      3. Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
      4. Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
      5. perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
      6. Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
      7. Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
      8. Mual dan muntah

      PENYEBAB

      • makanan yang banyak mengandung lemak
      • polusi udara yang disebabkan oleh asap pabrik atau asap kendaraan bermotor
      • debu-debu yang bertebaran di udara
      • faktor keturunan
      • Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
      • Siklus haid tidak teratur
      • Sulit hamil

      OBAT HERBAL KISTA JELLY GAMAT LUXOR


      Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan yang terdapat di alam yaitu gamat/teripang. Gamat (sea cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut. Salah satu spesies terbaik yang dapat dikonsumsi dan juga memiliki keistimewaan sebagai pengobatan tradisional. Stichopus hermanii kaya akan nutrisi yang sangat berguna bagi dalam menyembuhkan penyakit kista.

      Obat Herbal Kista  ovarium Jelly gamat luxor mengandung Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor dan mampu menghambat dan membunuh perkembangan sel kanker maupun tumor, kandungan pada Obat Herbal Jelly Gamat dapat merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memiliki kemampuan memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.
      Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol telah membuktikan keampuhan Jelly Gamat Luxor dalam membunuh sel kanker. Ia menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker P-388 (kanker limpa), A-549 (kanker paru paru), HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

      Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

      Testimoni Penyakit Kista Berkat Jelly Gamat Luxor
      Nama : Liliwaty
      Usia : 33 tahun
      Alamat : Dumai-Riau

      Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Kista Jelly Gamat Luxor

      Cara mengobati kista ovarium » Bermula dari siklus yang tidak menentu dan rasa sakit di perut dan panggul. Sejak 1998 akhirnya saya memutuskan untuk melakukan USG di salah satu rumah sakit umum padang,tutur ibu liliwaty. Rasa sakit yang paling utama terletak di panggul suatu waktu karena rasa sakit ini saya memerlukan waktu sekitar 1 jam untuk kuat kuat berdiri dari posisi tidur, karena rasa sakit yang luar biasa. Hasil USG, 26 september 2006 menunjukan adanya kista ovarium kiri sebesar 2.7 cm.

      Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Kista Jelly Gamat Luxor

      Awal tahun 2007, saya mencoba cara mengobati kista ovarium dengan mengkonsumsi kesehatan jelly gamat luxor 3×5 sendok makan dan spirulina pacifica 3×5 tab perhari. Perbaikan memang terjadi secara bertahap beberapa bulan kemudian rasa sakit juga kembali normal menginjak bulan ke-5. Tepat 16 Mei 2007 saya kembali melakukan USG di rumah sakit yang sama dan hasilnya luar bisasa tidak nampak kista ovarium dari hasil USG yang saya lakukan. Terimakasih luxor.

      UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI ATAU HUBUNGI 085221963133 / 02657292702

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar