Selasa, 30 Oktober 2012

Obat Herbal Herpes

Apabila anda dan keluarga anda terkena penyakit herpes, sekarang tak perlu khawatir lagi karena kami punya solusinya dengan Obat Herbal Herpes Jelly Gamat Luxor yang terbukti mampu mengobati penyakit herpes karena terbuat dari bahan alami dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya.

PENYAKIT HERPES 

Herpes atau sering di sebut dengan penyakit cacar merupakan penyakit radang kulit yang di tandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit herpes di tandai dengan adanya bintik merah nanah dan berkelompok di kulit dan disertai oleh demam. Anggota famili Herpertoviridae adalah virus yang menyebabkan penyakit herpes.

PENYEBAB HERPES

Ada dua macam golongan penyakit herpes, yaitu:
  • Herpes Simplex
Virus Herpes Simplex (VHS) dapat menyebabkan infeksi atau peradangan pada kulit. Herpes ini bisa muncul di vagina, dubur, selangkangan kaki. Penyakit ini tidak menular melalaui udara, melainkan dapat menular melalui hubungan sex.
  • Herpes Zoster
Merupakan infeksi kulit yang di sebabkan oleh Virus Varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada seluruh bagian tubuh. Virus yang menyebabkan herpes zoster dan cacar air (chickenpox) adalah sama. Perbedaannya dengan cacar air, herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada. Proses penularan herpes zoster ini bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah.

GEJALA HERPES

Tanda dan gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum, yaitu:
  1. Demam
  2. Menggigil
  3. Sesak napas
  4. Nyeri persendian atau pegal disatu bagian tubuh
  5. Muncul bintik kemerahan pada kulit dan membentuk sebuah gelembung cair
  6. Sakit perut

Obat Herbal Herpes Dengan Jelly Gamat Luxor


Jelly Gamat Luxor terbuat dari gamat atau teripang. Gamat (sea cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut. Salah satunya spesies terbaik yang dapat dikonsumsi dan juga memiliki keistimewaan sebagai pengobatan tradisional. Jelly gamat memiliki kandungan ekstra teripang gamat 34% lebih banyak, yang memiliki banyak fungsi dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya dapat mengobati penyakit herpes. 

Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu, untuk membantu mengatasi keluhan separti meredakan rasa sakit di persendian, menyembuhkan luka, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum di konsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Selain itu khasiat jelly gamat sebagai pengobatan herbal penyakit herpes.

Testimoni yang sembuh dari penyakit herpes dengan jelly gamat luxor
N a m a : Dr. F. Liana Wanane
U m u r : 37 tahun
Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk : jelly gamat

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan jelly gamat pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan jelly gamat. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan jelly gamat pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI TAU HUBUNGI 085221963133 / 02657292702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar