Minggu, 14 Oktober 2012

Obat Herbal Rematik

Rematik merupakan penyakit yang paling sering di derita oleh masyarakat. Karena dapat menimbulkan rasa nyeri dan mengganggu aktivitas anda. Sekarang anda tak perlu khawatir karena kami punya solusinya dengan Obat Herbal Rematik Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari bahan alami dan tidak akan menimbulkan efek samping.

PENYAKIT REMATIK

Penyekit rematik adalah peradangan sendi kronis yang di sebabkan oleh gangguan autoimun. Rematik merupakan penyakit yang menyerang persendian dan anggota gerak terutama tulang, sendi, otot, dan tulang belakang yang menimbulkan rasa nyeri dan kaku pada sistem muskuloskeletal (sendi, tulang, jaringan ikat dan otot).

Menurut Ketua Indonesia Rheumatology Association (IRA), Prof. Handono Kalim, menjelaskan bahwa imun yang terjadi secara terus menerus menyebabkan terjadinya peradangan. Radang inilah yang kemudian membuat trombosit menjadi mudah menggumpal. Saat trombosit mengalami penggumpalan, maka serangan jantung akan terjadi. Aliran darah yang terhambat oleh gumpalan trombosit, tidak bisa mengalir ke arah jantung dengan sempurna. Penggumpalan trombosit juga bisa menyebabkan stroke, bila gumpalan didapati di area otak atau dekat katup jantung. Selain itu, sumbatan pembuluh darah akibat gumpalan trombosit juga bisa menyerang kaki, yang biasanya dikenal dengan trombosis. Oleh sebab itu, peradangan ini harus dihambat supaya penggumpalan trombosit bisa dicegah.

GEJALA


Gejala rematik bervariasi pada setiap orang. Gejala yang paling umum adalah:
  1. Pembengkakan dan nyeri sendi
  2. Kekakuan sendi di pagi hari
  3. Penumpukan cairan
  4. Nodul (benjolan)
  5. Gejala sepaerti flu

Meskipun rematik adalah penyakit menahun dan sistemik, gajala serangannya datang dan pergi. Ketika sendi menjadi lebih meradang dan menyakitkan disebut flare atau suar. Suar ini dapat terjadi secara tiba-tiba tanpa sebab yang jelas, lalu di ikuti dengan sedikit peradangan. Dalam beberapa tahun pertama, rematik dapat menyebabkan kerusakan dan cacat permanen di persendian.

PENYEBAB


Penyebab rematik sampai saat ini belum diketahui, namun diduga dipicu oleh kombinasi berbagai faktor, termasuk kerentanan genetik, infeksi virus atau perubahan hormon. Perempuan lebih mungkin terkena penyakit rematik dibandingkan laki-laki. Pada wanita yang sudah terkena rematik, kehamilan dan menyusui dapat memperburuk kondisinya.
Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi munculnya penyakit rematik, yaitu:
  • Sikap badan yang salah dalam melakukan pekerjaan
  • Infeksi sehingga menyebabkan peradangan pada sendi
  • Obesitas/kegemukan
  • Sirkulasi darah yang tidak lancar
  • Stres yang di sertai dengan kelelahan

OBAT HERBAL REMATIK JELLY GAMAT LUXOR
 

Jelly Gamat Luxor terbuat dari ekstra teripang atau gamat stichopus hermanii merupakan gamat yang dapat di konsumsi dan memiliki nilai pengobatan yang istimewa. Kandungan Glukosaminoglykan, Glucosamine dan Chondroiti, serta Saponin yang terkandung dalam Jelly Gamat Luxor mampu Meringankan arthritis dan sakit persendian, Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, dan Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia.


Testimoni yang sembuh dari rematik berkat jelly gamat luxor

Sebelum mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Luxor

Hidup bersama penyakit ini sudah saya jalani sejak tahun 1973, berarti sudah hampir 23 tahun. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka –luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Terbaring tak berdaya pun pernah saya alami.

Setelah mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Luxor

Hingga suatu ketika istri saya mengetahui Jelly gamat lewat sebuah majalah. Maret 2003 diputuskan untuk mencoba Jelly gamat dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan olehNya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jelly gamat 3x1sdm/hr, dan Spirulina2×5 tablet/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi. Terimakasih Luxor

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI ATAU HUBUNGI 085221963133 / 02657292702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar