Jumat, 02 November 2012

Obat Herbal Darah Tinggi / Hipertensi

Penyakit darah tinggi saat ini menjadi penyakit yang umum bagi banyak orang. Bagi anda atau ada keluarga anda yang mempunyai penyakit darah tinggi, kami punya solusinya dengan Obat Herbal Darah Tinggi dengan Jelly Gamat Luxor yang terbukti mampu mengatasi penyakit darah tinggi anda karena terbuat dari bahan alami dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya.

PENYAKIT DARAH TINGGI / HIPERTENSI

penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah meningkatnya tekanan darah di atas normal. Secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG. Penyakit darah tinggi atau hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal.

Menurut dr Rudi Putranto, SpPD "hipertensi bisa menyerang semua, baik laki-laki maupun perempuan semua bisa kena, dan tekanan darah tinggi ini efeknya bisa dari kepala sampai mata kaki.

GEJALA DARAH TINGGI / HIPERTENSI

Sebagian penderita hipertensi tidak menimbulkan gejala, meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala dapat terjadi secara bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi / hipertensi. Gejala awal yang mungkin timbul dari hipertensi yaitu :
  1. Pusing
  2. Sakit kepala
  3. Pendarahan dari hidung (mimisan)
  4. Kelelahan
  5. Wajah kemerahan
Sedangkan untuk gejala yang timbul dari hipertensi berat atau menahun biasanya meliputi sakit kepala, kelelahan, mual dan muntah, sesak napas, gelisah, pandangan menjadi kabur jika terjadi kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal, serta penurunan kesadaran dan koma karena terjadi pembengkakan otak.

PENYEBAB DARAH TINGGI / HIPERTENSI 

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi / hipertensi, yaitu :
  • Keturunan
  • Usia
  • Garam
  • Kolesterol
  • Obesitas/Kegemukan
  • Rokok
  • Kafein
  • Alkohol
  • Kurang Olahraga
  • Stres

PENCEGAHAN DARAH TINGGI / HIPERTENSI

Perubahan gaya hidup dapat mengendalikan tekanan darah tinggi/hipertensi, di antaranya dengan :
  1. Mengurangi berat badan
  2. Mengkonsumsi vitamin dan mineral dalam jumlah yang cukup
  3. Berhenti merokok dan minum alkohol
  4. Mengurangi konsumsi garam (maksimum 2gram/hari)
  5. Berolahraga secara teratur
  6. Mengelola emosi dan kurangi stres

Obat Herbal Darah Tinggi Dengan Jelly Gamat Luxor

Khasiat jelly gamat luxor telah di teliti oleh para ilmuan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa khasiat jelly gamat dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi (darah tinggi) serta mempercepat penyembuhan luka.

Testimoni yang sembuh dari penyakit darah tinggi / hipertensi dengan jelly gamat loxor
Nama             :    Lie Kwi Jin
Umur              :   62 Tahun
Alamat            :   Lampung
Keluhan          : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Prodak   :  Jelly gamat / teripang

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum jelly gamat, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum jelly gamat, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Jelly gamat is the best…..

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI ATAU HUBUNGI 02657292702 / 085221963133

Tidak ada komentar:

Posting Komentar