Kamis, 04 Oktober 2012

Obat Alami Jantung Bocor

Jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan yang banyak di derita oleh anak-anak. Anda sekarang tak perlu khawatir kini telah ada solusinya dengan Obat Alami Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari bahan alami dan terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk jantung bocor.

Sekilas Tentang Jantung Bocor

Kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung atau lazim disebut penyakit jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan.

Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi).

Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Menurut Dr.Michael Katz, pakar kesehatan anak dari Columbia University, Amerika Serikat, kelainan jantung bawaan menjadi penyakit yang banyak diderita karena perkembangan organ jantung pada janin sangat rumit dan kompleks sehingga banyak kemungkinan terjadinya kelainan.
Jenis kelainan jantung kongenital terbanyak adalah bocornya, baik sekat serambi maupun bilik jantung, transposisi pembuluh darah besar dan tetap terbukanya saluran penghubung antara aorta dan pembuluh darah paru.

GEJALA
Beberapa tanda/gejala jantung bocor pada anak juga juga dapat dilihat dari beberapa hal berikut :
  •     Sianosis (di mana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  •     Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  •     Infeksi paru yang seringkali berulang.
  •     Berat badan sulit untuk naik.
  •     Tidak dapat melakukan aktifitas / berolahraga dengan baik seperti pada anak umumnya.

PENYEBAB
Belum diketahui pasti kenapa kelainan jantung bawaan terjadi. Ada dugaan ini terjadi akibat polusi, virus, rokok, rubella, dan obat-obatan. Faktor genetik juga disebutkan memperbesar kemungkinan mempunyai anak dengan kelainan jantung.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Jantung Bocor Dengan Jelly Gamat Luxor :

Nama   : Toerini
Usia      : 52 thn
No.SSP : 8010295
Alamat : Jakarta

Sebelum cara mengobati jantung bocor dengan jelly gamat luxor
Penyakit jantung bawaan ini memang telah ada sejak lahir, kenang Ibu Toerini. Keterbatasan dana membuat pengobatan yang saya jalani tidak sempurna, lanjutnya. Akibatnya kebocoran jantung masih saja terus terjadi hingga saya dewasa. Kejadian yang klimaks terjadi pada tahun 2004 di bulan Januari-Februari 2004 saya menjalani 7x rawat inap di rumah sakit. Rasa sakit di dada, rasa tertusuk hingga ke punggung, sesak napas dan dada seperti diberi beban berat, terus berulang-ulang saya alami. Selama 5 tahun saya wajib minum 5 jenis obat untuk jantung. Kondisi saya terus memburuk hingga fungsi jantung hanya tinggak 54% saja dokter yang merawat sudah memperingatkan resiko paling buruk yang mungkin akan terjadi jika keadaan saya ini tidak juga membaik. Akhirnya saya memilih unutuk pulang, berobat jalan sambil berharap ada cara lain untuk pulih.

Setelah cara mengobati jantung bocor dengan jelly gamat luxor
Juli 2004, atas saran salah seorang saudara saya minum Jelly Gamat 2×2 sdm/hari, Spirulina pacifica 2×5 tab/hari, dosis ini kadang saya tingkatkan jika kondisi saya sedang lemah, ujar Ibu Toerini. Dalam satu bulan saya menghabiskan 3botol Jelly Gamat 350ml dan 1 botol Spirulina Pacifica 200 tab sebagai cara mengobati jantung bocor secara alami. Satu bulan berselang, kondisi kesehatan berangsur membaik, sesak napas sudah jarang terjadi. Fungsi jantung meningkat hingga 77%, sakit dada tidak pernah lagi terjadi.
Kini hampir 5 tahun berselang, kondisi saya stabil, nyeri dada tidak pernah kambuh, dan yangterpenting saya tidak lagi menjadi pasien langganan di rumah sakit. Jelly gamat dan Spirulina Pacifica membantu saya memperoleh kesehatan yang lebih baik.

Obat Alami Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor



 UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI ATAU HUBUNGI 085221963133 / 02657292702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar