Jumat, 19 Oktober 2012

Obat Herbal Sinusitis

Penyakit sinusitis harus segera diobati, jika tidak maka infeksi disalah satu rongga sinus akan mudah menyebar dan menginfeksi organ penting lainnya. Untuk itu obatilah dengan Obat Herbal Sinusitis Jelly Gamat Luxor yang mampu menyembuhkan penyakit sinusitis karena terbuat dari bahan alami dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya.

PENYAKIT SINUSITIS

Sanusitis adalah peradangan pada rongga udara dalam bagian hidung yang terjadi karena alergi atau infeksi virus, bakteri, maupun jamur. Setiap sinus memiliki satu saluran ke hidung yang memungkinkan terjadinya pertukaran lendir dengan udara. Sinus maksila terletak di pipi, sinus etmoid di kedua mata, sinus frontal di dahi dan sinus sfenoid terletak di belakang dahi.

Sinus memproduksi cairan atau lendir yang berguna untuk membersihkan rongga hidung, melembabkan lapisan tipis pada hidung dan tenggorokan, membantu resonansi udara, membantu keseimbangan kepala, meredam perubahan tekanan dan kelembaban udara. Seorang penderita penyakit sinusitis sering mengeluarkan ingus melalui tenggorokan atau yang disebut post nasal drip, dan biasanya ingus yang di keluarkan itu baunya tidak enak.

GEJALA

Gejala penyakit sinusitis diantaranya :
  1. Hidung tersumbat dan gatal
  2. Bersin-bersin
  3. Terdapat dahak di tenggorokan, seperti cairan dari hidung jatuh ke bawah rongga
  4. Terdapat bau tak sedap setiap kali bernafas
  5. Sakit kepala karena sekret di rongga sinus menekan ke kepala
  6. Mengeluarkan ingus (sekret) berwarna putih kental. Kalau warna sekret sudah berwarna kekuningan atau bahkan kehijauan, maka kuman di dalam sekret sudah lebih banyak. Sedangkan sekret pada alergi berwarna putih, bening, dan cair.
Gejala penyakit sinusitis pada anak diantaranya :
  1. Mudah tersinggung dan mudah lelah
  2. Demam yang cukup lama
  3. Lelehan ingus dari hidung, batuk, nafas yang berbau, pusing dan muntah
  4. Keluar ingus yang berwarna kuning kehijauan dari hidung
  5. Sakit kepala, biasanya sebelum umur 6 tahun
  6. Bengkak di sekitar mata

PENYEBAB

 Penyebab penyakit sinusitis pada umumnya :
  • Adanya sumbatan di daerah rongga hidung
  • Adanya alergi pada hidung, sehingga menyebabkan sumbatan
  • Infeksi atau peradangan, baik di daerah rongga hidung maupun tenggorokan
  • Pada penggemar renang, air masuk ke rongga hidung
  • Pengaruh lingkungan (udara dingin, panas, debu, polusi, bau menyengat)
  • Trauma fisik maupun stress (barotrauma)
  • Infeksi pada gigi geraham 1, geraham 2, dan geraham 3 bagian atas kiri dan kanan. Infeksi yang berat dan berlangsung lama dapat menembus sampai rongga sinus maksilaris (pipi)

Sinusitis bisa bersifat akut (berlangsung selama 3 minggu atau kurang) maupun kronis (berlangsung selama 3-8 minggu tetapi dapat berlanjut sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun).
  • Penyebab Sinusitis Akut :
  1. Infeksi virus : bisa terjadi setelah suatu infeksi virus pada saluran pernafasan bagian atas (misalnya pilek).
  2. Bakteri : jika daya tahan tubuh menurun atau saluran sinus tersumbat akibat pilek atau infeksi virus lainnya , maka bakteri Haemophilus influenzae dan Streptococcus pneumoniae yang awalnya jinak akan berkembang biak dan menyerang saluran sinus, sehingga terjadi infeksi sinus akut.
  3. Infeksi Jamur : Aspergillus merupakan jamur yang bisa menyebabkan sinusitis pada penderita gangguan sistem kekebalan.
  4. Peradangan menahun pada saluran hidung
  • Penyebab Sinusitis Kronis :
  1. Asma
  2. Penyakit alergi
  3. Gangguan sistem kekebalan atau kelaianan sakresi maupun pembuangan lendir

Obat Herbal Sinusitis Dengan Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor dapat berperan sebagai obat yang dapat menyembukahkan sinusitis dengan cara alami. Karena Jelly Gamat Luxor memiliki kandungan ekstra teripang gamat 34% lebih banyak, yang memiliki banyak sekali fungsi dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya yaitu dapat mengobati penyakit sinusitis.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Sticophus Hermani yang digunakan sebagai ekstra teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Testimoni yang sembuh dari sinusitis dengan obat herbal sinusitis jelly gamat luxor

Sebelum konsumsi obat herbal sinusitis jelly gamat luxor
Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru, tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jika cuaca dinain maka bisa dipastikan penyakit ini akan muncul.Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijual di warung. Obat bebas ini mudah didapat sehingga saya sering mengandalkan  obat ini. Lama-kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk pada kesehatan, dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.

Setelah konsumsi obat herbal sinusitis jelly gamat luxor
Ketika suami bergabung dengan Luxor, saya mencoba mengkomsumsi jelly gamat 3x1sdm/hr. Pertama saya rasakan jelly gamat membuat badan menjadi lebih fit.Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat.Akhirnya saya menyadari sudah satu bulan lebih tidak ada lagi masalah sinusitis. Dibulan ke-3 kondisi semakin baik, saya merasakan langsung,Jelly gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor, dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.

UNTUK PEMESENAN SILAHKAN KLIK DISINI ATAU HUBUNGI 085221963133 / 02657292702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar