Jumat, 28 September 2012

Cara Menyembuhkan Mioma

Salah satu masalah kesehatan yang sering di jumpai pada wanita usia subur adalah timbulnya mioma. Penyakit mioma merupakan penyakit yang berbahaya karena timbul pada dinding rahim dan menyerang kaum perempuan. Kini telah hadir terobosan baru Cara Menyembuhkan Mioma  Jelly Gamat Luxor yang terbukti mengatasi penyakit yang anda derita.
Mioma uteri (myom,mioma) adalah tumor jinak yang tumbuh pada rahim. Disebut fibromioma uteri, leiomioma, atau uterine fibroid dalam istilah kedokterannya. Mioma uteri merupakan tumor kandungan yang terbanyak pada organ reproduksi wanita. Myoma dapat muncul di dalam atau di luar rahim atau dalam otot dinding rahim .
Mioma paling sering ditemukan pada usia 35-45 tahun, jarang di temukan pada usia 20 tahun juga setelah menopause. Kejadian mioma uteri sebesar 20-40% di temukan pada wanita yang berusia lebih dari 35 tahun. Mioma cenderung membesar ketika hamil dan mengecil ketika menopause. Apabila pertumbuhan mioma semakin membesar setelah menopause maka kecurigaan ke arah keganasan harus dipikirkan.

 Fakta tentang Mioma :
  •   Mulai muncul pada wanita yang telah mendapat menstruasi
  •   Menyerang 20 persen wanita usia reproduktif
  •   Mioma tergolong tumor jinak
  •   Mulanya berupa gumpalan kecil, lama kelamaan membesar dan mengganggu rahim dan kehamilan
  •   Sebagian besar wanita tidak merasakan adanya mioma, karena pertumbuhan mioma    tergolong lamban  (minimal butuh waktu 8 tahun.
  •   Karena sulit terdeteksi, kebanyakan mioma ditemukan secara kebetulan saat USG karena kehamilan atau terasa ada gangguan.
 Gejala-gejala mioma
Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah
  •     Tekanan pada panggul.    Nyeri di perut atau di pinggul.
  •     Perut terasa penuh
  •     Nyeri sanggama.
  •     Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  •     Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur
  •     Constipation (sembelit).
  •     Infertilitas atau keguguran.
  •     Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
Penyebab Munculnya Mioma

Hingga kini penyebab pasti mioma belum diketahui, tetapi diduga ada peranan hormone estrogen yang berperan disamping factor keturunan. Beberapa ahli dalam penelitiannya menemukan bahwa pada otot rahim yang berubah menjadi mioma ditemukan reseptor estrogen yang lebih banyak daripada otot rahim normal.

Faktor lain yang juga berpengaruh terhadap terjadinya mioma adalah ketidakseimbangan emosi (stres), daya tahan tubuh rendah, berat badan berlebih serta gaya hidup yang tidak seimbang.

Testimoni Kesembuhan Mioma dengan Jelly Gamat Luxor :

Nama   : Endang sujiati
usia     : 61 tahun
Alamat : Tanjong pandan-Belitung

Sebelum Mengkonsumsi obat tradisional mioma Jelly Gamat Luxor
“Berawal dari pendarahan terus menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus di rawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar bu endang sujiati. Di tambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua tterjadi pada tahun 2006, kenang bu endang. Semua terjawab ketika dokter di tanjung pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera di angkat melalui tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata sama mioma ini sudah besar dan harus segera di angkat.

Tanpa sengaja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu seseorang yang menawarkan mengkonsumsi jelly gamat luxor dan spirulina pacifica. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan pada hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi obat tradisional mioma Jelly Gamat Luxor
Mau untuk mencoba ! itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat tradisional mioma jelly gamat luxor dan spirulina pacifica. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm jelly gamat dan 3×10 tab spirulina pacifica. Kembali pulang ke belitung, jelly gamat dan spirulina pacifica tetap saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kontrol kembali ke jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu di lakukan dan ternyata benar ! moima sudah mengecil menjadi 1,5 cm. Dokter mengatakan,” kondisi ibu sudah jauh leih baik, operasi tidak perlu di lakukan”. Luar biasa bagi saya, dan awal tahun 2008 saat kembali di lakukan pemerikasaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat jelly gamat luxor dan spirulina pacifica, sangat nyata bagi saya !

Cara Menyembuhkan Mioma Dengan Jelly Gamat Luxor



 Jelly gamat luxor  terbuat dari teripang sticophus hermanii dengan kandungan ekstrak gamat mencapai 34% yang mampu jadi perantara Penyembuhan Mioma . Jelly gamat luxor memiliki sejumlah kandungan yang sangat luar biasa di antaranya Gamapeptide (tidak di temukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi  darah. Jelly gamat luxor ini telah terbukti mampu mengobati mioma uteri.

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN  KLIK DISINI ATAU HUBUNGI 085221963133 \ 02657292702

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar