Rabu, 03 Oktober 2012

Obat Herbal Asma

Asma bisa juga penyakit turunan, jika orang tuanya atau kakek-neneknya asma, kemungkinan seseorang bisa mendapat penyakit asma. Obat Herbal Asma Jelly Gamat Luxor dapat mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit asma.Karena Jelly Gamat Luxor terbuat dari Gamat atau Teripang Emas asli tanpa tambahan bahan kimia dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Asma adalah suatu keadaan di mana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu sehingga menimbulkan peradangan dan penyempitan pada saluran pernafasan. Meskipun penyempitan ini bersifat sementara namun bagi orang yang terkena serangan asma akan mengalami sesak nafas yang berulang di sertai dengan nafas yang berbunyi, batuk terutama pada malam hari karena otot-otot polos ranting-ranting tenggorokan dalam kondisi mengejang sehingga butuh penanganan khusus bagi penderita yang terkena serangan asma.

Penderita Asma juga harus menghindari faktor alergi yang bisa menyebabkan asma seperti debu, kapuk, bedak, udara dingin, dan sebagainya. Tertawa atau kecemasan yang berlebihan juga harus dihindari. Faktor alergi tersebut mungkin berbeda-beda untuk tiap orang.

Semua serangan penyakit asma harus dicegah. Serangan penyakit asma dapat dicegah jika faktor pemicunya diketahui dan bisa dihindari. Serangan yang dipicu oleh olah raga bisa dihindari dengan meminum obat sebelum melakukan olah raga.

Ada usaha-usaha pencegahan yang dapat dilakukan untuk mencegah datangnya serangan penyakit asma, antara lain :
  •     Menjaga kesehatan
  •     Menjaga kebersihan lingkungan
  •     Menghindarkan faktor pencetus serangan penyakit asma
  •     Menggunakan obat-obat antipenyakit asma

Setiap penderita harus mencoba untuk melakukan tindakan pencegahan. Tetapi bila gejala-gejala sedang timbul maka diperlukan obat antipenyakit asma untuk menghilangkan gejala dan selanjutnya dipertahankan agar penderita bebas dari gejala penyakit asma.

Gejala Asma

Penderita hampir selalu mengalami batuk dan mengi (bengek) serta mengalami serangan hebat setelah menderita suatu infeksi virus, olah raga atau setelah terpapar oleh alergen maupun iritan. Menangis atau tertawa keras juga bisa menyebabkan timbulnya gejala.
Serangan asma dapat terjadi secara tiba-tiba di tandai dengan nafas yang berbunyi (mengi, bengek), batuk dan sesak nafas. Bunyi mengi terutama terdengar ketika penderita menghembuskan nafasnya. Dilain waktu, suatu serangan asma terjadi secara perlahan dengan gejala yang secara bertahap semakin memburuk.
Pada kedua keadaan tersebut, yang pertama kali di rasakan oleh seorang penderita asma adlah sesak nafas, batuk atau rasa sesak di dada. Srangan bisa berlangsung sampai beberapa jam, bahkan selama beberapa hari.

Gejala awal pada anak-anak bisa berupa rasa gatal di dada atau di leher. Batuk kering di malam hari atau ketika melakukan olahraga juga bisa merupakan satu-satunya gejala.
Selama serangan asma, sesak nafas bisa menjadi berat, sehingga timbul rasa cemas. Sebagai reksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat, penderita juga akan sulit untuk berbicara karena sesaknya sangat hebat.

Berikut Testimoni sembuh dari Asma berkat Jelly Gamat Luxor :

Nama :Abner David
Usia  : 5 Tahun
No SSP : -
Alamat : Jakarta

Sebelum Konsumsi Obat Alami Asma
Abner sejak usia 7 bulan sudah diketahui menderita penyakit asma,ia juga kerao batuk, flu dan demam ujar sang nenek Ibu Pinta Simajuntak. Hampir tiap bulan abner harus inhalasi(diuap) si klinik atau rumah sakit yang menyedikan jasa inhalasi ini, batukanya susah sekali sembuh, lanjutnya. Jika cuaca dingin dipastikan batuknya akan semakin parah, nafasnya juga berbunyi.Kami sudah memberi beberapa jenis obat tapi seringkali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali. Iba melihat anak kecil terus menerus batuk, tapi kami juga belum menemukan jalan keluarnya.

Setelah konsumsi Obat Alami Asma
Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan Luxor, langsung saya berikan obat asma alami jelly gamat 3×1 sdt/hr untuknya.Dua minggu pertama batuknyamulai berkurang. Satu bulan berikutnya batuk dan demam sudah jarang, otomatis Abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan inhalasi di rumah sakit.
Kini Abner sudah berusia 4 tahun, keluhan Abner sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah seperti anak seusianya. Obat Alami Asma Jelly gamat sangat baik dikonsumsi anak-anak bahkan untuk bayi dibawah usia 1 tahun.

Memang luar biasa cara mengobati asma dengan mengkonsumsi jelly gamat luxor terbukti ampuh dan efektif sembuhkan penyakit asma, cara mengobati asma dengan mengkonsumsi jelly gamat luxor memang pilihan yang sangat tepat

Obat Herbal Asma Jelly Gamat Luxor


UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI ATAU HUBUNGI 085221963133 \ 02657292702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar