Selasa, 02 Oktober 2012

Obat Herbal Penurun Demam Anak

Ketika anak terserang Demam, sering kali para orang tua langsung panik, cemas dan khawatir dengan kondisi anaknya, sehingga langsung di bawa ke dokter. Sekrang anda tak perlu khawatir lagi, kami mempunyai solusinya yaitu Obat Herbal Penurun Demam Anak Jelly Gamat Luxor yang mampu menurunkan demam pada anak dan tidak menimbulkan efek samping.

Demam Pada Anak

 Demam adalah peningkatan suhu tubuh melebihi normal. Temperatur normal tubuh berkisar antara 36-38 derajat celcius. Anak Anda mengalami demam apabila dengan pengukuran suhu temperatur :
  1. Termometer pada rektum atau anus melebihi 38 derajat celcius
  2. Termometer pada mulut melebihi 37,5 derajat celcius
  3. Termometer pada ketiak melebihi 37 derajat celcius
Menurut Dr. Suraiyah Sp. A dari Poliklinik Anak - RSIA Permata Cibubur, demam merupakan gejala, bukan suatu penyakit. Gejala ini sebagai sinyal yang disampaikan tubuh, seperti alarm/ warning bahwa sedang terjadi sesuatu pada tubuh.

Sementara itu Larissa Hirsch, MD, dokter dari Alfred I. duPont Hospital For Children Wilmington, DE, Amerika Serikat, menyebutkan bahwa pada anak-anak sehat, demam biasanya tidak mengindikasikan sesuatu yang serius. "Demam sendiri sebenarnya tidak membahayakan dan bisa saja justru merupakan suatu pertanda yang baik-kondisi ini seringkali cara tubuh untuk melawan infeksi-dan tidak semua keadaan demam perlu diobati. Namun, demam tinggi bisa membuat anak tidak nyaman, bahkan dapat menimbulkan dehidrasi, inilah yang harus diantisipasi."

Penyebab Demam

Demam disebabkan adanya zat di dalam tubuh yang membuat tubuh meningkatkan set point atau nilai ambang batas suhu tubuh. Zat ini disebut pirogen. Pirogen ini dapat dihasilkan oleh virus, komponen bakteri, kerusakan jaringan, toksin, obat bahkan penyakit otoimun. Karena itu kita harus menentukan penyebab demam. Sebagian besar demam pada anak disebabkan infeksi virus yang self limiting atau sembuh dengan perjalanan waktu.

Demam Umumnya diakibatkan oleh adanya infeksi saluran nafas, telinga, saluran kencing, saluran cerna, dan lain-lain. Demam juga dapat terjadi jika kekurangan cairan atau dehidrasi.

Apakah kejang demam membahayakan?
Kejang demam mungkin menakutkan tetapi tidak membahayakan untuk anak anda. Kejang demam tidak menyebabkan kerusakan otak, masalah sistem saraf, kelumpuhan, retardasi mental atau kematian.

Cara Menurunkan Demam
Cara paling umum dan tradisional dalam menangani demam di rumah adalah dengan mengompres. Mengompres memang diperbolehkan dan dianjurkan dengan air hangat (suhu 29,4-32,2 derajat Celcius).
  • Berikan obat penurun panas 30 menit sebelum mengompres.
  • Kompres menggunakan lap yang telah dibasahi dengan air hangat bersuhu 29,4 - 32,2 derajat celcius dan telah diperas, kemudian usapkan ke badan, lengan dan tungkai.
  • Jangan menggunakan air dingin atau alkohol untuk mengompres, karena alkohol akan diserap kulit atau dihirup pernafasan, dapat menyebabkan koma.
  • JANGAN memberikan aspirin pada anak-anak.
Obat Herbal Penurun Demam Anak jelly Gamat Luxor


Jelly Gamat Luxor terbukti khasiatnya dapat mengobati Demam pada Anak , sehingga tidak heran banyak orang tua yang memilih Jelly Gamat Luxor sebagai perantara penyembuhan Demam anaknya . Hasil dari penelitian membuktikan bahwa Gamat atau Teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan untuk mengobati Demam Anak .

UNTUK PEMESANAN KLIK DI SINI ATAU HUBUNGI  TLP / HP 085221963133 / 02657292702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar