Selasa, 16 Oktober 2012

Obat Herbal Penyakit Lupus

Bila anda terserang penyakit lupus, sekarang anda tak perlu khawatir kami punya solusinya dengan Obat Herbal Penyakit Lupus Jelly Gamat luxor yang tebukti mampu menyembuhkan penyakit lupus anda tanpa meninbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami.

PENYAKIT LUPUS


Lupus adalah penyakit yang sangat berkaitan dengan pertahanan terhadap tubuh sendiri. Penyakit lupus terjadi ketika antibodi menyerang sel sehat dalam tubuh.  Penyakit ini dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh. Penyakit lupus dapat menyerang pria maupun wanita, tetapi delapan kali lebih besar menyerang wanita. Penyakit ini dapat menyerang berbagai usia, namun yang rentan usia seseorang untuk menderita penyakit lupus adalah 10-50 tahun.

Pada umumnya penderita penyakit ini memiliki ruam merah yang berbentuk seperti kupu-kupu di pipi , tetapi berwarna putih. Penyakit ini di kenal sekitar satu abat yang lalu, penyakit lupus di anggap mematikan bahkan disertakan dengan penyakit kanker karena dalam banyak kasus penderita penyakit lupus banyak yang tidak tertolong, saat ini penderita penyakit lupus di dunia telah tercatat melebihi 5 juta orang.

Dr. Rahmat Gunadi dari Fak. Kedokteran Unpad/RSHS menjelaskan, penyakit lupus adalah penyakit sistem imunitas di mana jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. Reaksi sistem imunitas bisa mengenai berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah.

GEJALA PENYAKIT LUPUS


Gejala dan tanda awal penyakit lupus yaitu :
  1. Kelelahan yang luar biasa
  2. Rasa nyeri dan kekauan pada sendi yang kemudian diikuti dengan bengkak
  3. Nyeri otot
  4. Bercak bercak pada kulit terutama pada daerah sekitar hidung yang menyerupai bentuk kupu kupu
  5. Demam yang tidak bisa diungkapkan dengan jelas
  6. Nyeri pada dada saat bernafas dalam
  7. Penderita lebih sensitif terhadap sinar matahari atau cahaya terang
  8. Rambut rontok
  9. Anemia atau masalah pada ginjal

Ciri ciri penyakit lupus ini adalah penyakit lupus akan menyerang sistem kekebalan tubuh secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Lupus juga dikenal sebagai Si Peniru Ulung karena sering menyerupai penyakit lain dan gejala penyakit lupus terkadang sulit dibedakan dengan penyakit kulit lainnya. Penyakit lupus atau dalam dunia kedokteran disebut sistemik lupus eritematosus. Ciri ciri penyakit lupus secara otomatis akan menurunkan jumlah sel darah merah, putih, dan sel pengatur pembekuan darah. Pada saluran pencernaan muncul gejala sakit perut, mual, muntah, diare, atau sukar buang air besar. Ginjal akan mengalami gangguan fungsi yang mengakibatkan pengeluaran racun hasil metabolisme tidak berjalan seperti semestinya.

PENYEBAB PENYAKIT LUPUS


Hingga saat ini penyakit lupus belum di ketahui secara pasti penyebabnya. Siapapun dapat menderita penyakit ini tidak di batasi oleh usia dean jenis kelamin, bersifat genetik namun menurut para ilmuan bahwa hormon wanita mungkin ada hubungannya dengan penyebab penyakit lupus karena dari fakta yang ada di ketahui bahwa 9 dari 10 orang penderita penyakit lupus adalah wanita. Beberapa faktor yang dapat memicu penyakit lupus :
  1. Paparan sinar matahari
  2. Lingkungan
  3. Infeksi
  4. Obat-abatan tertentu
  5. Stres
Jenis Penyakit Lupus
  • Cutaneus Lupus : yang mempengaruhi kulit sering kali di sebut discoid.
  • Syatemic Lupus Erythematosus (SLE) : yang menyerang organ tubuh (kulit, persendian, pau-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf).
  • Drug Induced Lupus (DIL) : timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu.

OBAT HERBAL PENYAKIT LUPUS JELLY GAMAT LUXOR


Jelly Gamat Luxor terbuat dari ekstra teripang atau gamat stichopus hermanii merupakan gamat yang dapat di konsumsi dan memiliki nilai pengobatan yang istimewa. Kandungan gamat ini terbukti memiliki zat istimewa yang disebit dengan cell growth factor, semacam zat dengan kemampuan meregenerasi sel yang relatif cepat.
Keistimewaan hewan gamat sebagai obat lupus alami yaitu karena mampu meregenerasi sel, yang diperkaya dengan kandungan kolagen. Kolagen berfungsi untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. Kolagen dalam jelly gamat membantu memperbaiki dan mengisi kembali jaringan kulit yang terluka. Jelly gamat mengandung zat gizi seperti protein nabati, vitamin, mineral dan antikoksidan yang akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Oleh karena itu Jelly Gamat layak dijadikan sebagai obat lupus alami.

Testimoni yang sembuh dari penyakit lupus berkat jelly gamat luxor

Sebelum konsumsi obat herbal lupus  Jelly Gamat Luxor
Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Setelah konsumsi obat herbal lupus Jelly Gamat Luxor
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi obat lupus alami Jelly Gamat luxor dan Spirulina pacifica. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya.

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI ATAU HUBUNGI 085221963133 / 02657292702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar