Kamis, 11 Oktober 2012

Obat Herbal Hepatitis C

Selain dapat menyembuhkan Hepatitis B Jelly Gamat Luxor juga dapat menyembuhkan penyakit Hepatitis C. Karena Obat Herbal Hepatitis C Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan alami yaitu teripang stichopus hermani atau gamat emas yang mengandung 34% ekstra gamat yang mampu mnyembuhkan penyakit hepatitis secara alami dan tidak akan menimbulkan efek samping.

HEPATITIS C


Indonesia termasuk negara dengan prevalensi Hepatitis B dengan tingkat endemisitas tinggi yakni lebih dari 8%, penderita Hepatitis B dan C di Indonesia di perkirakan mencapai 20 juta orang dengan 50% di antaranya menjadi penyakit hati kronik dan 10% lainnya menjadi kanker hati.

Penyakit hepatitis C adalah infeksi yang menyerang organ hati, yang di sebabkan oleh virus hepatitis C (HCV). Virus ini masuk ke sel hati, menggunakan mesin genetik dalam sel untuk menduplikasi virus hepatitis C, kemudian menginfeksi banyak sel lainnya. Hepatitis C merupakan salah satu dari beberapa virus hepatitis dan umumnya dianggap menjadi salah satu yang paling serius dari virus ini. Hepatitis C ditularkan melalui kontak dengan darah yang terkontaminasi - paling sering melalui jarum bersama selama penggunaan narkoba ilegal.

GEJALA HEPATITIS C

Kebanyakan orang yang terinfeksi hepatitis C tidak memiliki gejala, Walaupun infeksi telah terjadi bertahun-tahun lamanya. Hati dapat secara permanen terluka, ini disebut sirosis. Gejala hepatitis C sama dengan hepatitis B. Namun, hepatitis C lebih berbahaya karena virusnya sulit menghilang dan virus HCV terus bertahan di dalam tubuh sehingga mengganggu fungsi liver.
Gejala hepatitis C:
  1. Kelelehan
  2. Mual atau Muntah
  3. Kehilangan nafsu makan
  4. Demam
  5. Urin menjadi gelap
  6. Sakit kepala
  7. Nyeri otot atau nyeri sendi
  8. Kulit atau mata menjadi kuning

Virus hepatitis C adalah virus yang secara genetik amat variatif dan memiliki angka mutasi tinggi, sehingga memungkinkan generasi virus yang beraneka ragam. Akibatnya belum ada vaksin yang berhasil dibuat untuk mencegah infeksi virus hepatitis C.
Untuk Hepatitis C hingga kini belum ada vaksin pencegahnya.

PENYEBAB HEPATITIS C

Virus hepatitis C merupakan virus RNA yang berukuran kecil, bersampul, berantai tunggal, dengan sense positif. Hal ini merupakan alasan mengapa tubuh tidak dapat melawan virus dengan efektif dan penelitian belum dapat membuat vaksin melawan virus Hepatitis C. Genotipe tidak menentukan seberapa parah dan seberapa cepat perkembangan penyakit Hepatitis C, akan tetapi genotipe tertentu mungkin tidak merespon sebaik yang lain dalam pengobatan.

Testimoni  Hepatitis C dengan Jelly Gamat Luxor

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Hepatitis C  Jelly Gamat Luxor

Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004, ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kanan ,mual,mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga,ujar ibu Faridah asal Makassar.Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan USG tidak ditemukan kelainan apapun.Namun rasa sakit tak kunjung hilang,sebaliknya senmakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul.Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT 42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan untuk diminum,saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat hepatitis b dan c tersebut.Tapi saat saya kembali melakukan tes lab,justru semakin naik,SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi Obat Hepatitis B dan C tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Hepatitis C  Jelly Gamat Luxor

Awal Oktober 2008, saya mulai mengkonsumsi Jeli gamat 3×1 sdm/hr,Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari dan milk thistle Plus 1×1 tab/hr sebagai rangkaian Obat Hepatitis B dan C alami. Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang.Selain itu,setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk kbekerja,semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas.Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26.Kemajuan pesat ini memberikan harapan,untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik. (Obat Hepatitis B dan C)

Obat Herbal Hepatitis C Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor memiliki kandungan ekstra teripang gamat 34% lebih banyak, yang memiliki banyak sekali fungsi dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya yaitu dapat mengobati Hepatitis, termasuk Hepatitis A, B dan C..

Kandungan hewan laut filum Echinodermata yang terkandung dalam Jelly Gamat Luxor efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam obat hepatitis herbal jelly gamat luxor .

 UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI ATAU HUBUNGI 085221963133 / 02657292702





Tidak ada komentar:

Posting Komentar